Jual Panel Lantai Terpasang

Program Panel Lantai Terpasang Citicon dan Grand Elephant

Program Panel Lantai Terpasang Citicon dan Grand Elephant 031-31398222, 081231313222, 087853640111


Program Panel Lantai Terpasang
Program Super Panel lantai Citicon dan Grand Elephant 
Citicon dan Grand Elephant adalah perusahaan yang memproduksi bata ringan dan Panel Lantai type AAC yang terkemuka di Jawa Timur. Dengan menggunakan teknologi  AAC (Autoclaved Aerated Concrete), Citicon dan Grand Elephant mampu menghasilkan produk berkualitas dan mempunyai kapasitas produksi  terbesar di Jawa Timur saat ini.
Panel Lantai type AAC merk Citicon dan Grand Elephant sebuah  produk yang inovatif, praktis dan efisien menawarkan beberapa keuntungan dalam aplikasinya dibandingkan Beton cor konvensional biasa.
- Ringan.
   Berat Panel Lantai  hanya berkisar 30% jika dibandingkan dengan beton normal yaitu 780kg/m3
- Mempunyai Kuat tekan tinggi setara dengan kuat beton K 350 namun ringan
- Harga sangat ekonomis
- Tanpa Bekisting,  cor, wiremesh, bondex  sehingga memungkinkan adanya aktifitas di ruang bawah sementara pekerjaan konstruksi berlangsung, dan memumgkinkan ruang bawah lebih bersih dari limbah kontruksi.
- Ketahanan kebakaran yang baik
- Insulasi Panas dan Suara yang baik
- Keramik bisa langsung dipasang diatas Panel Lantai Citicon dan Grand Elephant jika proses pemasangan selesai tahap pembesian dan grouting, tidak ada waktu tunggu untuk proses pengeringan di lapangan dan menunggu umur beton kering.
- Lebih kokoh dengan mengisi celah sambungan menggunakan Mortar type Grouting
- Mudah dikerjakan dan dimobilisasi dalam ruang terbatas khusunya untuk perkotaan besar dan padat seperti Surabaya.
- Fleksibilitas desain, Panel Lantai Citicon dan Grand Elephant  mudah dipotong dan dibentuk sesuai tuntutan desain arsitektur dengan menggunak mesin gerinda serta mesin bor tangan.
- Dengan perencanaan yang baik serta akurat dalam desain struktur balok maupun kolom serta menyesuaikan dengan panjang panel lantai yang akan digunakan maka resiko terbuangnya material panel lanti atau waste dapat ditekan sekecil mungkin bahkan bisa mencapai  0%

Untuk memberikan pelayanan yang fleksibel bagi konsumen dalam hal pemasangan Jual Panel Lantai Citicon dan Grand Elephant, PT. Tiga Mitra Surabaya membuat program pelayanan Panel Lantai Terpasang yang didalamnya sudah termasuk material Panel Lantai Citicon atau Grand Elephant, Mortar type Grouting, Pembesian dan Jasa Pasang panel lantai juga termasuk di dalamnya jasa survey serta konsultasi gratis kepada calon konsumen. Emilia Kurniasih sebagai Marketing Manager menyampaikan bahwa  program Jual Panel Lantai terpasang Citicon dan Grand elephant ini merupakan bentuk pelayanan dan solusi praktis dan inovatif yang diberikan kepada pelanggan Citicon dan Gran Elephant dalam melakukan percepatan pekerjaan dak cor untuk lantai rumah atau gedung bertingkat dengan desain yang tepat, cepat, kualitas yang terjamin, dan biaya yang terhitung akurat dari awal.
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR.1/11 Surabaya
031 – 51160405
HP. 085100398222, 081231313222, 087852574333, 087853640111.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Panel Lantai Terpasang Citicon dan Grand Elephant "

Posting Komentar